Home / Anonytun / Cara Membuat Akun SSH SSL Gratis untuk KPN Tunnel Revolution

Cara Membuat Akun SSH SSL Gratis untuk KPN Tunnel Revolution

Cara Membuat Akun SSH SSL Gratis untuk KPN Tunnel Revolution

Tahukah Anda, terdapat beberapa cara mudah untuk mengubah kuota Telkomsel, salah satunya dengan menggunakan KPN Tunnel Revolution. KPN Tunnel adalah sebuah aplikasi yang dapat mengubah kuota data pada kartu Telkomsel. Aplikasi ini pernah ditahbiskan menjadi aplikasi terbaik karena kecepatan yang lebih stabil, dan juga mendukung permainan online seperti Mobile Legends.

Untuk menikmati itu semua, Anda musti pintar mengatur konfigurasi yang ada pada menu pengaturan KPN Tunnel. Oleh karenanya pastikan Anda telah memiliki akun SSH SSL dan telah dimasukkan dalam Setting aplikasinya. Akun ini merupakan sejenis server tersendiri, jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan server bawaan dari sebuah aplikasi tertentu yang malah akan membuat koneksi lamban dan bahkan cenderung tidak stabil.

Akun SSH SSL ini jika dilihat memang seperti akun-akun pada umumnya, jadi untuk bisa memilikinya, Anda musti mendaftar terlebih dahulu. Namun tenang saja, Anda hanya perlu menyisipkan username pengguna dan kata sandi saja, jadi tidak membutuhkan email dan data-data yang lainnya. Tidak ribet, bukan? Satu hal lagi, ada akun SSH SSL premium yang sifatnya gratis hingga berbayar. Tentunya untuk yang gratis, durasinya hanya sekitar 3-7 hari saja sedangnya untuk yang berbayar bisa mencapai 30 hari.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat akun SSH SSL secara gratis, cara daftarnya juga sangat mudah dan sederhana. Seperti apakah itu? Yuk simak dulu ulasannya dalam artikel di bawah ini.

Cara Membuat Akun SSH SSL Gratis untuk KPN Tunnel Revolution

Membuat akun SSH SSL sangatlah mudah. Yang terpenting ialah Anda musti selalu memahami petunjuk yang telah disediakan di laman pendaftaran. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat akun SSH SSL yang benar dan tepat.

  1. Kunjungi situs MyTunneling SSH SSL
  2. Jika sudah masuk ke webnya, Anda akan menemukan beberapa pilihan server. Pilih salah satunya yang tidak STATUS: FULL kemudian klik tombol Create SSH SSL/TLS 7 Days. (Jika sudah full, klik server extra ssh ssl)
  3. Setelah memilih server, silakan isi username dan password Anda. Kemudian klik Create Account.

    server create account

  4. Nah sampai disini Anda sudah berhasil membuat akun SSH SSL Anda sendiri.

    akun SSH SSL

  5. Silahkan isi detail akun SSH SSL Anda ke dalam aplikasi KPL Tunnel sesuai detail Anda masing-masing ya.

    Host: uk.ssl.ipmy.co
    Port: 443
    Username: tunvpn.com-Aqualinea
    Password: 1

    KPL Tunnel

  6. Proses selesai. Cukup mudah, bukan? Ya, apabila Anda bisa menjalankan langkah-langkah ini dengan baik, tentunya tidak akan mengalami kesulitan yang berarti.

Catatan:

  1. Ada kalanya server SSH SSL ini sudah penuh. Selain mencari di link yang sudah diberikan, Anda juga bisa mencari di Google dengan keyword SSH SSL. Di situ, Anda akan menemukan banyak server yang bisa dipilih salah satunya. Jadi, Anda akan lebih mudah mendapatkan server yang lain untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal.
  2. Tidak perlu khawatir apabila ternyata Anda musti menjajal server yang lain. Jika Anda sudah paham dengan cara-cara yang telah kami sebutkan, maka Anda bisa menerapkannya di server yang berbeda. Perbedaan mendasar yang ada tentu hanya warna atau gaya penulisannya saja.
  3. Perhatikan masa aktif SSH SSL yang Anda miliki. Jika sudah berakhir, maka otomatis akun Anda akan terhapus oleh sistem. Apabila terjadi demikian, maka Anda harus membuat akun SSH SSL yang baru kembali.

Bagaimana, mudah sekali bukan membuat akun SSH SSL ini? Sebagai tambahan, pastikan Anda menggunakan akun ini untuk satu ponsel saja. Jika lebih, kemungkinan akun Anda akan dihapus oleh sistem karena membuat server menjadi tidak stabil. Nah, selamat mencoba!

About webmstr

error: Content is protected !!